Minggu, 02 Desember 2018

Ternyata Rutin Memijat Kaki Sebelum Tidur Dapat Menyehatkan Tubuh Kita?

Bagi kalian yang terlalu sibuk bekerja dalam keseharian sampai larut malam, sudah pastinya akan terasa lelah dan pegal di bagian kaki. Untuk melakukan segala jenis aktivitas pun menjadi malas karena lelah dan pegal, namun kalian tidak perlu pusing, karena untuk mengatasi rasa lelah dan pegal sebenarnya tidak sulit.



Salah satu cara paling efektif agar tubuh rileks setiap malam adalah, dengan melakukan pijat refleksi. Selain dapat menghilangkan pegal ternyata memijat kaki sebelum tidur juga punya banyak manfaat lain yang tidak kalian ketahui, apa saja manfaatnya? Poker Online


Manfaat Penting  Untuk Kesehatan Tubuh Metode Mengurut Kaki Sebelum Tidur:

Hilangkan Sakit Kepala

Manfaat urut kaki sebelum tidur yang satu ini juga tak main-main dengan aliran darah dan tekanannya yang lancar, otomatis dengan mengurut bisa dengan tepat menenangkan saraf di otak serta ampuh dalam mengatasi sakit kepala.


Sirkulasi Darah Lancar

Percaya tidak percaya, suplai darah ke area kaki akan lancar dengan rutin memijat kaki sebelum tidur. Tentu saja memijat kaki sebelum tidur dapat memperlancar peredaran dara akibat keram dan lainnya, karena ada dua manfaat bagus memijat kaki sebelum tidur: yang pertama jantung jadi sehat, dan yang kedua terhindar dari varises.


Dapat Menyembuhkan Sindrom Kaki Gelisah

Pernah melihat orang tidur tetapi kakinya selalu bergerak terus-menerus kesana-kemari? Poker Online
Biasanya orang itu di sebabkan dari penyakit sindrom kaki gelisah, dan biasanya sering di alami pada saat ketika seharian bergerak kesana-kemari. Untuk mengatasinya pun cukup mudah dan simpel, karena kalian hanya melakukan metode mengurut kaki saja sebelum tidur.


Turunkan Tekanan Darah

Menurut para ahli kesehatan, mengurut kaki selama10 menit sebelum tidur diklaim bisa turunkan dan stabilkan tekanan darah dalam tubuh. Selain itu, Poker Online kebiasaan mengurut kaki sebelum tidur di klaim dapat meningkatkan suasana hati serta menurunkan rasa cemas.


Beberapa tips manfaat penting memijat kaki sebelum tidur yang ada di sampaikan di atas, dapat kalian peraktikkan di rumah jika kalian ingin terhindar dari sakit keram dan jenis penyakit lainnya, karena kesehatan itu mahal, dan tidak terbayarkan. Oleh karena itulah di anjurkan kepada kalian untuk selalu menjaga kesehatan supaya dapat melakukan segala aktivitas sehari – hari dengan lancar.
(AS)



0 comments: