Sabtu, 01 Desember 2018

Tips Mengantisifasi Tindakan Kejahatan Pada Saat Mengendarai Mobil Di jalan


Ada pepatah mengatakan, lebih baik sediakan payung sebelum turun hujan. Tindakan ini guna mengantisifasi membebaskan diri dari guyuran hujan agar tidak basah terkena air hujan. Begitu pula seperti halnya, mengantisifasi diri dari ancaman kejahatan di jalan pada saat mengendarai mobil milik sendiri.



Berita perampokan, pembegalan terhadap pengendara mobil semakin sering terjadi, ini di karenakan sebagian dari faktor ekonomi yang tidak mencukupi, dan ada juga sebagian dari tindakan kekerasan. Jika kalian tidak ingin menjadi salah satu korban dari pembegalan dan kekerasan di jalan, ada beberapa tips yang kami sajikan berikut ini, agar kalian dapat terbebas dari pembegalan, perampokan dan kekerasan di jalan pada saat mengendarai mobil milik kalian.Situs Poker Online


Gunakan Kaca Filim

Fungsi dari penggunaan kaca filim mobil, dapat  meningkatkan exposure yang ada di dalam mobil milik kalian menjadi tidak terlalu tinggi. Ini bisa mengurangi dorongan pembegalan, perampokan dan kekerasan untuk mengambil barang berharga milik kalian yang ada didalam mobil. 

Untuk penggunaan kaca filim mobil ini pun tidak di haruskan memiliki tingkat kegelapan yang melampaui batas penglihatan mengemudi mobil, karena idealnya kaca film mobil berkisar antara 50% sampai 60%.Situs Poker Online Sebaiknya di anjurkan tidak terlalu gelap, karena kaca film yang terlalu gelap akan mengurangi visibilitas kalian saat berkendara.



Pakai klakson

Klakson dapat digunakan pada saat kondisi darurat yang sedang terjadi, kegunaan klasokson memang sangat membantu sekali untuk memberitahukan kelingkungan sekitar, bahwa ada yang melakukan tindak kejahatan. Kalian pun tidak perlu ragu untuk menekan tombol klason mobil milik kalian jika ada terdapat kekerasan dan motif perampokan yang kalian curigai.


Menyimpan Barang Di Tempat Aman

Sebaiknya simpan barang-barang berharga seperti telepon genggam atau komputer di laci mobil milik kalian, tujuan ini di lakukan supaya perampok tidak memecahkan kaca mobil milik kalian. Karena pada umumnya, perampok melakukan tindakan kejahatan karena ingin menguasai benda berharga yang terlihat dari luar kaca mobil.


Simpan Nomor Polisi

Sebaiknya kalian selalu menyimpan nomor kantor polisi terdekat yang sering kalian lewati mengendarai mobil, karena harapannya dapat membantu kalian jika mengalami sesuatu dan membutuhkan bantuan polisi, mereka bisa menghampiri kalian dengan secara cepat ke lokasi kejadian perkara.



Asuransi

Untuk menghindari hilangnya aset-aset berharga saat terjadi hal-hal yang tidak diinginkan, sebaiknya kalian mengasuransikan diri dan juga kendaraan mobil milik kalian, di asuransikan secara all risk. Jenis asuransi ini dapat mencover kerusakan kendaraan pada pihak pertama, hingga pihak ketiga.Situs Poker Online



Beberapa tips yang ada disampaikan di atas adalah point penting untuk mengendarai mobil, tujuannya supaya kalian dapat mengendarai mobil milik kalian dengan rasa nyaman dan tenang dari ancaman – ancaman perampokan dan tindakan kriminal lainnya. Oleh karena itu sebaiknya kalian dapat lebih berwaspada ketika pada saat mengendarai mobil milik kalian
(AS)

0 comments: