Senin, 03 Desember 2018

Tips Cara Menghindari Rasa Cemburu Terhadap Pasangan

Bagi anda yang mempunyai pasangan atau kekasih, sudah pastinya pernah merasakan cemburuan yang berlebih akibat salah paham dan salah pendapat. Agen BandarQ Dan biasanya Rasa cemburu sering terjadi akibat timbul kontak fisik secara langsung antara pasangan anda dengan pihak ketiga atau pun orang lain yang ingin merusak hubungan harmonis dengan pasangan anda, dimana kesalah pahaman pun akan terjadi antara anda dengan pasangan anda.


Jika sudah terjadi salah paham dengan pasangan, sudah pastinya akan timbul sebuah pertengkaran hebat. Untuk mengatasi hal yang seperti itu mungkin akan lebih menyulitkan anda untuk memperbaiki hubungan yang sudah erat lama terjalin harmonis, hanya karena salah paham.


Namun anda tidak perlu cemas atau pun pusing memikirkan semuanya itu, karena pada kesempatan ini kami akan memberikan sedikit tips cara mengatasi rasa cemburu terhadap pasangan, ada beberapa tips yang perlu anda ketahui? Agen BandarQ

Diskusikan Dengan Orang Terdekat: Sebaiknya mulai bicarakan bersama teman dekat atau keluarga pasangan anda, lalu cari tahu lebih mendalam tentang pasangan anda, dengan cara yang tidak berlebihan dan suasana akrab. Mintalah mereka menggambarkan sosok pasangan anda seutuhnya, yang dapat membuat anda merasa yakin bahwa pasangan anda adalah yang terbaik untuk anda atau pun sesekali anda bergabung bersama orang - orang terdekat pasangan anda, tujuannya untuk mengetahui bagaimana aktivitas pasangan anda di luar dari ajngkauan anda.


Hadapi Ketakutan Anda: Anda perlu bergaul juga bersama teman-teman pasangan, terutama lawan jenis. Hadapi ketakutan anda dengan lebih sering bersentuhan dengan pergaulan pasangan, dengan menyelami dan berbaur bersama teman pasangan, anda mulai bisa menerima dan belajar berpikir lebih rasional.


Ekspresikan Rasa Penasaran Anda: Cobalah bicarakan dan ungkapkan bagaimana perasaan anda yang sekarang kepada pasangan anda. Agen BandarQ Jangan berasumsi, utarakan saja apa yang membuat anda cemburu dari setiap aktivitas yang menggelisahkan anda, misalnya jika pasangan anda mengatakan kepada anda hari ini pulang bekerja akan lebih lama karena lembur, cobalah tanyakan berapa lama waktu yang akan dihabiskan untuk menyelesaikan pekerjaan?  anda juga harus ingat ketika menanyakannya Jangan sekadar menuduh atau berasumsi dengan pikiran-pikiran jelek.



Ubah Cemburu Dengan Menggoda Pasangan: Goda pasangan anda dengan memperhatikan diri anda lebih baik, dengan cara penampilan dan expresi anda yang jauh lebih menarik, atau tunjukkan rasa percaya diri anda kepada pasangan anda.



Itulah beberapa tips mengatasi permasaalahan dengan pasangan, di mana tips berguna ini sangat cocok untuk kalian yang memiliki tingkat kecemburuan tinggi terhadap pasangan sendiri. Beberapa tips simple yang ada di sampaikan di atas pun dapat kalian coba kepada pasangan sendiri.
(AS)



0 comments: