Minggu, 09 Juni 2019

Cara Cerdas Memikat Hati Wanita yang Baru Kamu Kenal

Pernahkah mengalami kondisi saat kamu begitu tertarik dengan wanita yang baru kamu kenal? Jika ya, maka kamu berada di tempat dan waktu yang tepat. Berkenalan lalu terpikat adalah satu hal yang lumrah dialami setiap manusia, terutama para pria. Terlebih, wanita yang baru dikenal itu punya pesona yang begitu besar. Domino QQ Oline


Tidak sekadar cantik fisik, tapi juga punya inner beauty yang kuat. Untuk bisa memikat hati wanita yang baru kamu kenal, butuh trik dan cara yang cerdas. Karena wanita itu seperti burung merpati. Terlihat jinak tapi tak mudah “ditangkap”. Karena itulah kamu harus tahu cara yang cerdas dan tidak lebay untuk memikat balik wanita yang sudah membikin hati kamu meleleh.

Berikut Ini 5 Tips Cara Memikat Hati Wanita Yang Baru Kamu Kenal:

Jadilah Diri Sendiri
Kesalahan terbesar para pria saat pertama kali berkenalan dengan seorang wanita adalah tidak menjadi dirinya sendiri. Saking ingin memikat hati wanita yang baru dikenalnya itu, para pria pun mendadak “berubah wujud” menjadi sosok lain yang dianggap mampu memancarkan pesona yang berbeda.Faktanya, wanita lebih suka dengan hal-hal yang orisinal alias asli. Wanita justru membenci sikap dan karakter yang penuh kepalsuan.


Apalagi jika sikap kamu terlalu dibuat-buat. Jangankan bisa mendekat, yang ada wanita yang kamu sukai malah menjauh. Domino QQ Oline Maka itu, tunjukkanlah jati diri kamu yang sesungguhnya di hadapan wanita. Tunjukkan kelebihan diri kamu tanpa diselubungi oleh selimut kepalsuan. Ketika dia mengetahui ada kepalsuan dalam diri kamu, maka yang tersisa hanya ucapan selamat tinggal.

Humoris Dan Menyenangkan
Banyak survei dan riset yang menunjukkan hasil bahwa pria humoris lebih disukai wanita. Bahkan, pria ganteng pun kalah menarik dari pria humoris. Namun, kamu tidak perlu jago melakukan stand up comedy untuk menjadi pria humoris. Karena sifat humoris adalah sesuatu yang natural dan tidak bisa dipaksakan.


Sesekali bertingkah kocak atau melempar joke-joke ringan tapi menyenangkan bisa menjadi trik yang tepat untuk memikat hati wanita.Saat hati wanita sudah mulai senang dengan tingkah lucu kamu, itu sudah menjadi sinyal kalau dia sudah mulai membuka hatinya.

Sopan Dan Rapi
Wanita juga cenderung lebih senang bertemu dengan pria yang rapi. Pria yang kerap terlihat kumel, padahal sering mandi, akan cenderung dijauhi.Tidak perlu wangi, tapi yang penting penampilan kamu rapi dan bersih. Jika penampilan kamu sudah rapi, sempurnakan dengan sikap yang sopan dan penuh rasa hormat.


Sikap sopan dari para pria akan melahirkan rasa hormat dan segan dari para wanita.Karena itu, jagalah sikap kamu sebaik-baiknya ketika baru saja berkenalan dengan seorang wanita. Domino QQ Oline Kamu sopan, dia pun akan segan.

Percaya Diri
Ingin bisa memikat hati wanita tapi kurang percaya diri? Tampaknya perjuangan kamu bakal sama sulitnya dengan menyeberangi samudera. Melelahkan dan belum tentu berhasil. Kamu tidak akan bisa membuat wanita yang kamu kenal mau menjalin hubungan jika tidak punya rasa percaya diri.


Salah satu hal yang menunjukkan rasa percaya diri kamu adalah ketika menyapa dia terlebih dulu. Percayalah, seorang pria yang punya rasa percaya diri tinggi akan lebih menarik di hadapan para wanita. Setidaknya mereka akan melihat kamu punya karakter yang kuat untuk dijadikan sandaran suatu saat nanti.

Pastikan Statusnya
Poin terakhir ini memang bukan termasuk cara untuk mendapatkan hati sang wanita. Tapi cukup penting bin krusial, yaitu mengetahui status sang wanita. Apakah dia masih single atau sudah “double”. Kamu memang tidak bisa menanyakan langsung kepada dirinya, tapi bisa mencari tahu lewat teman-temannya. Jangan sampai karena kamu terburu nafsu untuk bisa berkenalan lebih dalam dengan dirinya, eh ternyata sudah ada yang punya.Antisipasi harus dilakukan sedini mungkin agar usaha kamu tidaklah sia-sia.


Memikat hati wanita, apalagi yang baru dikenal, jelas butuh perjuangan dan kesabaran. Terburu-buru mencapai target hanya akan membuat kamu cenderung mengalami kegagalan. Lakukan semuanya secara perlahan dan penuh kelembutan. Jalani dan nikmati semua tahap demi tahap dengan sempurna, hingga kamu pun mencapai tujuan yang di inginkan.
(AS)

0 comments: