Minggu, 05 Mei 2019

Tips Bersepatu Nyaman untuk Kaki Yang Lebar

Seiring pertambahan usia, perempuan cenderung memiliki kaki yang lebih lebar dibanding laki-laki. Alasannya beragam, diantaranya akibat pinggul yang lebih luas sehingga memungkinkan kaki ikut melebar, perubahan berat badan yang drastis, kebiasaan tertentu seperti berdiri terlalu lama, juga perubahan yang terjadi selepas kehamilan. Poker Online


Apapun itu, kamu bisa saja menghadapinya dan kaki lebar bisa jadi kendala berarti. Ini memungkinkanmu salah pilih sepatu dan kakimu malah terlihat kurang cantik. Oleh karena itu, beberapa aturan sederhana ini bisa kamu coba agar bisa memilih sepatu yang tepat untuk menutupi kekurangan di kakimu. Yuk, simak beberapa tipsnya!

Jangan Memaksakan Menggunakan Sepatu
Karena kaki perempuan cenderung mengalami perubahan, akan sangat baik jika rutin mengukurnya minimal setahun sekali sehingga kamu mengenal ukuranmu lebih baik. Jangan memaksakan menggunakan sepatu yang terasa sempit atau membuat kakimu lecet.


Begitu pula saat membeli sepatu baru, jangan memaksakan beli hanya karena panjangnya pas. Gak semua sepatu bisa meregang setelah sekian kali penggunaan lho!

Sepatu Yang Lebar
Jika kamu membeli sepatu, coba tanyakan dulu adakah sepatu yang didesain khusus untuk kaki lebar, atau sepatu mana yang memiliki ukuran lebih lebar. Poker Online



Ini akan memudahkan pencarian. Selain itu, ukuran yang lebih panjang biasanya juga lebih lebar, tapi ini hanya akan membuatmu nyaman saat pertama kamu menggunakannya. Jadi, pastikan sejak awal kamu hanya memilih sepatu yang sesuai dengan panjang dan lebar kakimu.

Hati-Hati Dengan Yang Bertali
Kaki lebar memiliki tampilan tulang kaki yang tampak menonjol pada bagian atas dan samping sehingga terlalu banyak tali bisa terasa tidak nyaman setelah digunakan beberapa jam. Poker Online



Jangan tertipu pada kesan awal bahwa tali bisa memberimu kesan yang lebih ramping, karena kenyamanan jauh lebih penting kan? Hindari tali tipis, kecil, dan banyak. Gunakan sendal atau sepatu bertali yang bisa disesuaikan lebarnya, dan jangan lupa perhatikan bahannya.

Pilihlah Bahan Kulit Yang Tepat
Jika kamu akan membeli sepatu kulit, pastikan kamu gak memilih yang paten. Kulit paten gak bisa meregang sama sekali, dan permukaannya yang cenderung tebal bisa menggesek kulitmu. Pilih jenis sepatu kulit yang lebih lembut, suede bisa juga jadi pilihan yang baik. Kulit sintetis sebenarnya tidak terlalu baik, tapi ini lebih menyamankanmu dibanding kulit paten.


Nah Gladis, banyak tips memilih sepatu untuk mempercantik kaki lebar, tapi belum tentu kamu merasa nyaman saat menggunakannya. Tanpa kenyamanan, percaya diri bisa berkurang dan kakimu pun jadi sakit! Oleh karena itu, pentingkan dulu soal kenyamanan, dan percantik kaki lebarmu dengan beberapa tips di atas. Semoga bermanfaat Gladis!
(AS)

1 komentar:


  1. bosan tidak ada yang mau di kerjakan, mau di rumah saja suntuk,
    mau keluar tidak tahu mesti kemana, dari pada bingung
    mari bergabung dengan kami di ionqq^^com, permainan yang menarik dan menguras emosi
    ayo ditunggu apa lagi.. segera bergabung ya dengan kami...

    BalasHapus