Senin, 01 April 2019

Ini DIa Tips Cara Bikin Tubuh Dan Pikiran Tenang Seharian dengan 5 Cara Unik Berikut Ini!

Seringali lika-liku kehidupan ini membuat cemas, panik dan khawatir. Akibatnya, hal ini berdampak buruk pada pekerjaan, tugas kuliah dan hal lain yang tidak terkait dengan permasalahan yang kamu hadapi. Situs Poker Online


 Nah, agar kecemasanmu tidak berdampak pada hal-hal lainnya cobalah untuk lebih rileks dalam menghadapi hidup. Berikut cara aneh tapi ampuh membuat kamu lebih tenang?

1. Memakai Kemeja Tipis
Tentunya kemeja berbahan katun jadi pilihan. Pilih katun rayon yang licin, terasa dingin dan menyerap keringat tapi mudah kusut. Situs Poker Online Jika ingin maksimal lagi, pakai kemeja yang berkualitas 100% cotton. Oh ya, pakai kemeja warna cerah jangan hitam!


2. Air Putih
Ya, jangan tertipu sugesti kalau minuman ringan nan dingin bisa bikin tubuh jadi adem. Salah! Justru air putih yang ampuh untuk bikin tubuh jadi lebih adem. Minuman ringan dingin bikin tubuh jadi adem itu sugesti. Plus, dampaknya buruk untuk kesehatan loh …


3. Mencium Aroma Jeruk
Saat stres, indera penciuman jadi jauh lebih tajam. Dan ternyata ketika mencium aroma jeruk rasa cemas bisa berkurang. Sebuah penelitian di Brasil menyebutkan bahwa peserta ujian yang mengendus minyak esensial jeruk selama menit sebelum ujian merasa jauh lebih tenang. Situs Poker Online


4. Kurangi Pencahayaan
Perubahan sederhana di sekitar bisa membuat anda jadi tampak bahagia. Tingkat pencahayaan dalam ruangan yang tinggi bisa meningkatkan stres, membuat lapar, dan membuat makan jadi terburu-buru. Beralihkan untuk menurunkan cahaya jadi lebih teduh untuk menurunkan stres, membuat suasana hati membaik.


5. Bersantai
Gerakan terburu-buru bakal bikin tubuh cepat keringatan. Otomatis kemeja kerja jadi keringatan terutama di bagian leher. Repot kan? Untuk itu, jelas harus diprediksi apa-apa saja yang bisa dilakukan agar tubuh tak banyak bergerak.


Sedang suntuk? Tenang, coba bikin pikiran dan tubuh kamu tenang sepanjang hari dengan 5 cara unik ini, pastinya pikiran anda akan di jamin tenang.
(AS)

0 comments: