Minggu, 14 April 2019

Ini Aalasan Ilmiah Orang Yang Sering Marah - Marah Rentan Berumur Lebih Pendek

Tahukah anda, orang yang sering marah-marah rentan berumur lebih pendek dibanding orang-orang yang jarang marah. Agen BandarQ Semua orang tentu pernah merasa marah pada kondisi-kondisi tertentu, dan biasanya wanita yang paling sering marah-marah di banding dengan laki-laki.


Biasanya wanita sering marah pada saat peristiwa yang tidak di inginkan terjadi. Namun terkadang kemarahan bisa baik untuk anda jika itu ditangani dengan cepat dan diungkapkan dengan cara yang sehat.Bahkan, kemarahan dapat membantu beberapa orang berpikir lebih rasional, membuat rencana atau bekerja lebih keras.


Namun, kebanyakan dari kita lebih sering mengalami kemarahan yang tidak sehat. Emosi seperti kemarahan dan permusuhan meningkatkan respons untuk melawan atau menghindari. Ketika itu terjadi, hormon stres, termasuk adrenalin dan kortisol, mempercepat detak jantung dan pernapasan anda. Agen BandarQ Hal itu dapat memicu beberapa penyakit serius yang berdampak pada kematian.

Berikut Ini Penyakit Yang Disebabkan Oleh kemarahan?

1. Kerusakan Jantung
Kemarahan menempatkan hati anda dalam risiko besar. Paling merusak secara fisik adalah efek kemarahan pada kesehatan jantung anda. Dalam dua jam setelah ledakan kemarahan, peluang mengalami serangan jantung berlipat ganda.


Dan jangan berpikir menahan amarah membuat keadaan jauh lebih baik. Namun sebenarnya menahan kemarahan bisa lebih buruk bagi anda di dalam sebuah pekerjaan. Maka dari itu, jika anda ingin marah sebaiknya melampiaskan kemarahan dengan tidak meluapkan emosi, karena dampak yang akan anda terima beresiko pada kerusakan jantung. Agen BandarQ

2. Stroke
Pernah merasa  frustrasi sehingga pikiran anda  meledak? Ada alasan untuk itu, dimana sebenarnya kemarahan tidak baik di lanjutkan hingga beberapa jam setelah peristiwa kejadian, karena  cenderung beresiko meledak pembulu darah otak yang ada di dalam tubuh anda, maka berhati-hatilah.


Untuk orang-orang dengan aneurisma di salah satu arteri otak, ada risiko enam kali lebih tinggi untuk memecahkan aneurisma ini setelah ledakan kemarahan. Maka dari itu sebaiknya tidak perlu marah-marah hingga berjam-jam lamanya, karena bisa berakibat stoke. Tapi anda bisa belajar mengendalikan ledakan kemarahan itu? Pertama-tama kenali apa yang menjadi pemicu anda, dan kemudian cari tahu bagaimana mengubah respons anda.

3. Kematian Dini
Kemarahan bisa mempersingkat hidup anda. Benarkah orang bahagia hidup lebih lama? Stres sangat erat kaitannya dengan kesehatan umum. Jika anda stres dan marah, anda akan mempersingkat masa hidup anda.


Maka dari itu, apa bila anda ingin umur panjang maka sebaiknya tidak sering-sering marah. Faktanya orang yang sering marah - marah akan lebih mudah terseang penyakit jantung dan stroke, dari pada orang yang hidupnya bahagia.
(AS)











1 komentar:

  1. Mari segera bergabung dengan kami.....
    di IONPK.ORG.:)
    pin BB : 58ab14f5 , di add ya...
    Depo 20ribu bisa menang puluhan juta rupiah
    Dijamin seru dan menghasilkaN IONPK.ORG

    BalasHapus