Minggu, 16 Desember 2018

Beberapa Cara Cepat Dan Mudah Untuk Mempercepat Komputer Lamban

Banyak orang tertarik untuk membuat sebagian besar perangkat keras mereka menjadi lebih lunak atau cepat loading di komputer. Nmanun kebanyakan kesalahan sering timbul akibat salah mengoptimalkan perangkat lunak yang ada di dalam mesin komputer, sehingga menimbulkan pelambatan dan virus pada aplikasi komputer milik anda, untuk mengatasinya pun jadi sulit? Namun di sini 5 tips sederhana tentang cara untuk membuat Windows XP komputer milik anda akan berjalan lebih cepat tanpa harus membeli hardware tambahan.Agen Bola Terpercaya


1. Defrag Disk Speed ​​Up Access Data

Salah satu faktor yang memperlambat kinerja komputer adalah fragmentasi disk. Ketika file terfragmentasi, komputer harus mencari hard disk ketika file tersebut sedang dibuka untuk bagian kembali bersama-sama. Untuk mempercepat waktu respon, anda harus bulanan menjalankan Disk Defragmenter, utilitas Windows yang defrags dan mengkonsolidasikan file terfragmentasi untuk respon komputer lebih cepat.


* Click Start>Start > All Programs > Accessories > System Tools > Disk Defragmenter
* Click the drives you want to defrag and click Analyze
* Click Defragment



2. Mendeteksi dan Perbaikan Kesalahan Disk

Seiring waktu, hard disk anda mengembangkan sektor buruk. Bad sector memperlambat kinerja hard disk dan kadang-kadang membuat data menulis sulit atau bahkan tidak mungkin. Untuk mendeteksi dan memperbaiki kesalahan disk, Windows memiliki built-in alat yang disebut Memeriksa Kesalahan utilitas. Ini akan mencari hard disk untuk sektor buruk dan kesalahan sistem dan memperbaiki mereka untuk kinerja yang lebih cepat.

* Ikuti Start> My Computer
* Di My Computer klik kanan hard disk yang ingin Anda scan dan klik Properties
* Klik Tools tab
* Klik Check Now
* Pilih Scan for and attempt recovery of bad sectors check box 
* Klik Start


3. Nonaktifkan Indexing Services

Indexing Services adalah sebuah aplikasi kecil yang menggunakan banyak CPU. Dengan mengindex dan memperbarui daftar semua file di komputer, hal ini membantu anda untuk melakukan pencarian untuk sesuatu yang lebih cepat seperti scan daftar indeks. Agen Bola Terpercaya Tapi jika anda tahu di mana file anda, anda dapat menonaktifkan layanan sistem ini. Ini tidak akan ada salahnya untuk mesin anda, apakah anda mencari sering atau tidak terlalu sering.

* Buka Start
* Klik Setting
* Klik Control Panel
* Double Klik Add/Remove Programs 
* Klik Add / Remove Window Components 
* Hapus tanda centang Indexing services 
* Klik Next


4. Pengaturan Optimalkan Tampilan

Windows XP adalah penonton. Tetapi biaya sumber daya sistem anda yang digunakan untuk menampilkan semua item visual dan efek. Windows terlihat baik-baik saja jika anda menonaktifkan sebagian besar pengaturan dan meninggalkan berikut:

* Show shadows under menus 
* Show shadows under mouse pointer 
* Show translucent selection rectangle 
* Use drop shadows for icons labels on the desktop 
* Use visual styles on windows and buttons 


5. Penghitung kinerja Disable

Windows XP memiliki monitor kinerja utilitas yang memonitor beberapa wilayah kinerja PC anda. Utilitas ini mengambil sumber daya sistem sehingga mematikan adalah ide yang baik.Agen Bola Terpercaya

* Download dan menginstal Extensible Kinerja Kontra Daftar (http://www.microsoft.com/windows2000/techinfo/reskit/tools/existing/exctrlst-o.asp)
* Kemudian pilih setiap counter pada gilirannya di jendela 'Extensible kinerja counter' dan menghapus 'counter kinerja diaktifkan' kotak centang di tombol bawah di bawah ini


Dengan demikian, apa bila komputer milik anda terdapat kendala seperti apa yang ada di jelaskan di atas tadi. Maka sebaiknya anda dapat mengikuti 5 tips cara cepat dan mudah mempercepat komputer anda. Itulah beberapa tisp cepat memperlancar komputer dengan cara prakstis dan mudah.
(AS)




0 comments: