Sabtu, 15 Desember 2018

6 Langkah Memakai Makeup Sempurna

Makeup memang sebuah keharusan, bahkan kewajiban bagi setiap wanita, karena wanita lebih sensitif dan sangat merawat tubuhnya dibandingkan laki-laki, maka dari itu wanita memang tidak terlepas dari yang namanya makeup dan memang kata wanita jika tidak memakai makeup memang tidak bisa percaya diri. Agen Bola Terpercaya Untuk itu mari kita lihat tips Memakai makeup yang sempurna:


1. Hindari Memakai Terlalu Banyak

Makeup dimaksudkan untuk meningkatkan fitur tidak membawa perhatian negatif kepada anda. Itulah yang memakai terlalu banyak make up akan melakukan; itu akan membawa anda perhatian yang tidak diinginkan. Jangan memakai terlalu banyak hal seperti: Eyeliner, Mascara, Foundation, dan Powder. 


2. Bibir

Terapkan lip liner untuk sepenuhnya menutupi bibir, menambah warna dan lipstik anda akan tinggal lebih lama lagi. Pastikan lip liner anda tidak menunjukkan. Juga, warna bibir anda harus cocok dengan warna kulit anda; Memakai warna-warna dingin jika anda memiliki mewarnai dingin dan warna hangat jika anda memiliki mewarnai hangat.Agen Bola Terpercaya Jika anda ingin membuat bibir anda terlihat lebih kecil, terus kapal anda di bagian dalam bibir anda. Namun, jika anda memutuskan untuk membuat bibir anda terlihat lebih besar, pergi ke luar garis alami bibir anda adalah sebuah kesalahan. Hal ini dapat terlihat cukup berantakan dan tidak wajar.


3. Makeup Yang Tepat

Memakai make-up yang sesuai untuk acara ini. Jika anda pergi ke pantai anda tidak harus memakai makeup sama atau sebanyak yang anda akan jika anda akan menari. Juga, ketika anda berada di siang hari riasan anda harus menjadi lebih ringan daripada ketika anda berada di luar untuk malam.



4. Terlalu Sedikit Atau Tidak Ada Makeup

Beberapa wanita tidak memakai make-up karena mereka tidak yakin bagaimana menggunakannya dan takut menjadi berlebihan. Jika anda tidak yakin, mulai akan menyala warna dalam naungan anda. Mulai perlahan-lahan dan tambahkan satu produk pada satu waktu. Mungkin mulai dengan yayasan, tambahkan maskara, blush on atau lipstik. Jika anda tidak terbiasa memakai makeup, menggunakan banyak pertama mungkin sedikit terlalu banyak untuk anda, sehingga mulai perlahan-lahan. Intinya adalah sedikit lebih baik daripada tidak. Jika anda masih tidak yakin mencari nasihat profesional.



5. Secara keseluruhan tampilan

Ketika makeup anda selesai seharusnya terlihat alami. Itu berarti menghindari warna yang berbenturan. Jika anda memiliki kulit gelap dan rambut anda akan terlihat lebih baik dalam nuansa gelap; warna terang akan membuat anda terlihat dicuci. Jika rambut anda dan warna kulit yang terang, warna terang akan terlihat lebih baik pada anda. makeup gelap akan membuat anda terlihat lebih tua dan kasar. Jika anda memiliki kulit berminyak, pertama pelembab penggunaan kontrol minyak dan pondasi. Kemudian pastikan untuk memakai loose powder, menjaga bedak padat dengan anda untuk touch up. Agen Bola Terpercaya



 6. Warna Rambut

warna rambut anda juga harus selaras dengan kulit anda. Jika anda memiliki rambut gelap dan anda ingin menambahkan warna, tetap dekat dengan warna yang sama. Jika anda memiliki rambut ringan, gunakan warna terang. Ketika Anda usia kulit anda akan meringankan, begitu juga warna rambut anda. Satu hal tentang warna rambut - jika anda melakukannya warna rambut anda pastikan anda tetap up, jangan biarkan akar anda ditampilkan.



Beberapa tips memakai makeup yang ada di atas dapat kalian gunakan dengan tepat. terkhusu untuk anda seorang wanita karir atau pekerjaan sehari-harinya dikantoran, sudah pastinya setiaphari harus makeup suapay dapat terlihat menawan.
(AS)

0 comments: