Sabtu, 15 Desember 2018

7 Tips Hidup Sehat Untuk Kebugaran Tubuh Wanita Yang Perlu Kalian Ketahui



Apakah anda ingin menjadi wanita kebugaran? Atau apakah anda seorang wanita kebugaran namun ingin menjadi efektif? Berikut adalah 7 tips tentang bagaimana menjadi wanita kebugaran yang efektif: Agen BandarQ


1. Dapatkan Program Yang Paling Sesuai Dengan Anda

Setiap wanita kebugaran berbeda. anda mungkin memiliki sejarah bedah di mana sebuah program mungkin tidak cocok untuk anda. Selalu berkonsultasi dengan pelatih yang berkualitas untuk memastikan bahwa program kebugaran tidak akan menyakiti anda. Jika program kebugaran ini bukan untuk anda, itu hanya akan menjadi penyebab frustrasi dan cedera.


2. Tetapkan Target Yang Realistis

Tidak akan anda frustrasi jika anda menetapkan pikiran anda ke dalam membentuk kembali tubuh anda di bulan? Pastikan bahwa tubuh anda lebih suka dalam periode waktu yang dicapai dan realistis. Program ini juga harus praktis dan tidak akan memberikan harapan palsu. Hal ini penting untuk menyadari blok anda jumpai dalam kehidupan sehari-hari anda. Ini akan membantu anda mengetahui program apa yang memuaskan.Agen BandarQ Dan sekali sebuah program telah tercapai, maka anda dapat menetapkan tujuan dan batas waktu yang realistis.


3. Latihan Harus Fokus Pada Bagian-Bagian Di Mana Otot Tubuh Anda

Alasannya terutama adalah, ketika anda mengembangkan otot, anda membakar lebih banyak kalori dan kemudian anda mengurangi lemak dalam tubuh anda. Multi-latihan bersama dan angkat berat yang direkomendasikan. Pelajari apa latihan bekerja pada bagian-bagian tertentu dari tubuh anda. Multi-latihan gabungan juga dikatakan efektif tetapi menghemat waktu.


4. Jadilah Sistematis Bekerja Pada Otot-otot Anda

Otot-otot anda harus bekerja lebih keras dari waktu ke waktu.Agen BandarQ Mengulangi set yang sama dari latihan dan berat yang sama tanpa mendapatkan otot-otot anda untuk bekerja lebih keras tidak akan memberikan hasil yang memuaskan. anda dapat merekam hasil harian anda dan membuat kemajuan yang berdasarkan data sebelumnya. Log harian juga akan memotivasi anda karena anda dapat melacak seberapa jauh anda telah pergi. Itu membangun rasa percaya diri karena ada bukti tertulis sesuatu yang telah berhasil dicapai.


5. Lakukan Satu Set Latihan Di 10 Pengulangan

Setiap nomor yang dicapai disebut pengulangan. Cobalah untuk membuat setiap pengulangan dengan momentum kurang sebanyak mungkin. Lebih rendah momentum, semakin keras otot anda bekerja. Dan semakin keras mereka bekerja, semakin besar mereka menjadi. Untuk memeriksa apakah ada banyak momentum ketika mengangkat, melihat apakah lengan mengambang. Jika lengan tidak mengambang, maka ada banyak momentum.


6. Jadilah Fleksibel Dan Melakukan Berbagai Latihan

Setiap program latihan harus memiliki berbagai. anda dapat mengubah latihan, tujuan dan set setiap bulan untuk membuat anda termotivasi dan di perjalanan. Melakukan hal ini akan membantu anda mencegah menjadi bosan dan kehilangan energi secara fisik dan mental.Agen BandarQ


7. Tetaplah Memiliki Motivasi

Cara terbaik untuk menjaga tingkat energi trainee adalah untuk memungkinkan persaingan yang sehat dan memungkinkan mereka untuk memiliki rasa kontrol. Memiliki kontrol adalah memiliki rasa kepemilikan di mana setiap orang mendapat bagian dalam mengimplementasikan program. Untuk melakukan ini, anda juga harus konsisten dalam menunjukkan keahlian anda.


Tidak semua program bekerja untuk semua jenis orang. Tidak ada latihan yang terbaik bagi semua orang. Tapi anda belajar dari orang-orang yang berpengalaman. Belajar untuk mengakui blok dan menunjukkan disiplin diri, menjaga diri termotivasi dan bekerja lebih keras setiap hari dan menambah variasi. Melakukan hal ini, anda akan menemukan bahwa banyak program akan bekerja untuk anda.

(AS)

0 comments: