Senin, 10 Desember 2018

Ini Dia Jenis Makanan Yang Dapat Menyehatkan Tubuh Dari Diabetes


Pada tahun 1550 SM, Ebers Papyrus yang terkenal disarankan mengobati diabetes dengan biji-bijian gandum tinggi serat, di percaya mampu mengobati diabetes. Tidak banyak yang berubah sejak saat itu kalau makanan nabati adalah obat pilihan untuk mengobati diabetes. Ada sejumlah besar hasil penelitian ilmiah untuk mengkonfirmasi efektivitas makanan nabati dalam mengelola penyakitdiabetes ini. Selama berabad-abad, lebih dari 400 tanaman telah diidentifikasi, digunakan, dan diresepkan sebagai obat diabetes. Agen BandarQ


bawang mentah dan bawang putih telah lama menjadi favorit obat anti-diabetes di Eropa, Asia dan Timur Tengah. Sayur labu pahit dan ginseng ramuan telah banyak digunakan untuk mengobati diabetes sejak zaman kuno di India dan China. jamur yang umum banyak digunakan di beberapa bagian Eropa untuk menurunkan gula darah. Hampir roti adalah perawatan yang populer untuk diabetes di Irak. Makanan lain, digunakan di berbagai negara, dalam pengobatan diabetes adalah kacang-kacangan, kubis, kayu manis, biji ketumbar, mentimun, biji fenugreek, gooseberry India dan selada.



Semua makanan ini memiliki sifat anti-diabetes. Agen BandarQ Penelitian ilmiah telah mengkonfirmasi bahwa sebagian besar makanan ini, atau senyawanya, baik gula darah, atau merangsang produksi insulin. Beberapa makanan lebih penting yang membantu untuk menurunkan gula darah atau merangsang produksi insulin pada pasien diabetes dibahas di sini.


Artichoke adalah akar berbonggol dengan bagian atas seperti bunga matahari. Sayuran ini mengandung jumlah potasium yang baik, cukup kalsium dan beberapa besi dan belerang, yang semuanya dibutuhkan oleh tubuh untuk menjaga kesehatan yang baik.


Artichoke bermanfaat dalam pengobatan diabetes karena kandungan insulin yang tinggi. Sebuah artichoke sudah masak yang disebut berisi lebih dari dua persen dari insulin. artichoke matang biasanya hanya tersedia selama musim gugur. insulin yang diubah menjadi gula di musim dingin. Artichoke yang paling efektif bila dimakan mentah dalam salad. Hal memasak diperlukan; mereka harus direbus, dikupas, dalam jumlah kecil air selama sekitar 10 menit. Artichoke dapat secara efektif dikombinasikan dengan sayuran lainnya.
(AS) 












0 comments: