Jumat, 23 Agustus 2019

Tips Cara Melupakan Mantan Termasuk Mantan Terindah?

Jatuh cinta berjuta rasanya… Itu lirik lagu Tante Titiek Puspa – lagu jadoel banget. Memang berjuta-juta rasanya kalau lagi jatuh cinta. Namun, kalau kemudian hubungan bermasalah dan putus? Patah hati! Rasanya gak akan ada banyak. Bandar Poker Online


Saking sedihnya, sampai enggan melakukan apapun. Setelah diputusin mantan, gak jarang pada malas untuk melakukan apapun. Hingga akhirnya pekerjaan dan aspek hidup lainnya terganggun. Gimana cara melupakan mantan dan tetap produktif dalam hidup.

Cara Melupakan Mantan – Move On dari Mantan Terindah Sekalipun

Puas-puasin Hobi
Kalau misalnya kamu punya hobi nonton, puas-puasin deh nonton. Atau misalnya suka ke pantai, ya sudah – jalan saja ke pantai. Lakukan apa yang jadi hobi kita aja, apalagi kalau pas sama si mantan, kita tidak diijinkan melakukan itu semua. Lebih enak lagi kalau kita lakukan hobi itu dengan: Bandar Poker Online


Menghabiskan Waktu Bersama Sahabat
Iya, menghabiskan waktu bersama sahabat itu bisa banget jadi obat untuk melupakan mantan. Entah dengan melakukan aktivitas seperti nomor 4 di atas ataupun hanya duduk bareng dan ngobrol. Terutama nih, kalau mantan pacar kamu itu orangnya posesif, jadi sebelumnya gak dikasih ijin untuk ketemu sahabat. Inilah kesempatan untuk melakukannya.


Hindari Galau Sendirian
Kalau bisa, ketika bersama sahabat kamu itu, kamu habiskan deh tuh waktu ngegalau. Biar ada teman galaunya. Puaskan diri dengan ngegalau maksimal bersama mereka. Dengerin lagu patah hati? Bolehlah… semua dihabiskan saat bareng sahabat itu. Nongkrong bareng sahabat dan menikmati waktu bareng-bareng. Nanti pas sendiri, jangan lagi deh galau karena habis diputusin pacar.


Dekatkan Diri Pada Pencipta
Kalau sebelumnya kamu jarang doa, pas patah hati ini waktu tepat untuk curhat dan doa ke Tuhan nih. Tapi jangan curhat galau terus ya. Bandar Poker Online Minta kekuatan dari nya untuk menghadapi masa putus cinta ini dulu. Nanti kalau sudah bisa move on dari mantan, jangan lupa untuk berdoa mengucap terima kasih ya.


Susah-susah gampang. Apalagi kalau kitanya masih selalu ingat akan kenangan-kenangan bersama si mantan itu. Sesekali bolehlah galau atau gagal move on dari dia, tapi jangan keseringan dan terus-terusan. Lihat aja si mantan, kalau dia sudah bisa move on dan bahkan punya pacar baru, masa kamu gak mau move on juga sih?
(AS)

0 comments: