Kamis, 11 Juli 2019

4 Tips Ini Membuat Pasangan Anda Mempercayai Anda?

Selain kepercayaan, saling mengerti juga menjadi kunci agar hubungan anda dengan pasangan tetap langgeng. Bukan hanya pria yang berusaha untuk mengerti wanita, wanita pun perlu melakukan hal yang sama. Sebuah studi yang dilakukan oleh university of california menunjukkan betapa pentingnya rasa saling menghargai dan memberi pengertian dalam menjalin hubungan. Poker Online


Penelitian tersebut melaporkan bahwa menerapkan sikap saling menghargai, membuat mereka lebih responsif dengan kebutuhan pasangan. Selain itu, mereka juga jadi lebih berkomitmen dan merasa dapat menjalani hubungan lebih lama.

Lantas, Apa Saja Yang Pria Inginkan Dari Seorang Wanita?

Dukungan dalam Karier
Menghabiskan waktu bersama memang penting dalam menjalin hubungan, tapi bukan berarti si wanita selalu menuntut pasangan untuk selalu menyediakan waktu. Apalagi jika si pria memang sedang meniti karier demi pekerjaan yang lebih baik. Jika wanita dan pasangan sering dihadapkan dengan situasi seperti ini saat pacaran, kemungkinan besar keinginan pria adalah pengertian si wanita.


Kurangi Drama
Sikap yang berlebihan dengan mendramatisir keadaan, bisa membuat si pria jengah. Ingat, banyak pria yang punya keinginan agar pasangannya tidak bersikap berlebihan saat pacaran. Jadi, untuk wanita, cobalah membuka pandangan dalam menghadapi masalah. Bila dibicarakan dengan tenang, tentu pikiran wanita jadi lebih jernih dan solusinya bisa dipecahkan lebih cepat.


Tampil Beda
Buka hanya wanita yang peduli dengan penampilan saat pacaran, pria juga punya keinginan yang sama. Jika wanita mendapati pasangan merubah penampilannya, jangan menggoda ataupun menyindirnya. Poker Online


Kuat, Bukan Berarti Tak Punya Kelemahan
Pria selalu digambarkan sebagai sosok yang bisa melindungi wanita, bak superhero. Namun, tidak berarti image kuat yang melekat pada pria membuatnya tidak boleh menunjukkan sisi lembut dan lemahnya. Ada kalanya, ia juga bisa merasa sedih dan terpuruk pada situasi-situasi tertentu.


Meskipun terkadang pintar menyimpan perasaannya, bukan berarti mereka tidak bisa mengekspresikan perasaannya. Tidak hanya wanita, pria tentu juga ingin dimengerti oleh pasangannya saat pacaran. Ada 4 hal yang diinginkan pria saat pacaran yang harus dimengerti wanita!
(AS)

0 comments: