Jumat, 28 Juni 2019

7 Tips Ini Bikin Liburan Pertamamu Bersama Kekasi Yang Tidak Terlupakan

Mungkin ini jadi salah satu momen yang ditunggu-tunggu sejak lama. Saat liburan, kamu bisa menghabiskan banyak waktu dengannya dan bisa saling mengenal lebih dekat. Poker Online Tapi di sisi lain, kamu mungkin bingung, apa sih yang harus dilakukan ketika pertama kali liburan dan menghabiskan waktu yang cukup panjang ini bersama pacar.


7 hal yang harus kamu perhatikan dan persiapkan ketika sudah sampai lokasi wisata agar liburanmu dengan si dia jadi menyenangkan dan berkesan lebih menarik. Berikut ini ada 7 tips nya, apa saja kah itu?

7 Tips Liburan Pertamamu Bersama Kekasih:

1. Persiapkan Diri
Jika kamu sudah menjalin hubungan yang cukup lama, mungkin kamu merasa sudah mengenal kepribadiannya yang sebenarnya. Namun ketika kamu melakukan liburan dengannya, mungkin kamu akan mengetahui sisi lain dari pacarmu ini.


Pasalnya, kebanyakan orang akan bersikap dengan cara yang berbeda saat ada di rumah dibandingkan ketika berada di lingkungan baru.

2. Rencanakan Kegiatanmu Sendiri
Sebesar apa pun cintamu kepadanya, bukan berarti momen liburan ini hanya dihabiskan dengan berduaan saja. Poker Online karena beduaan suasana lebih tenang dan lebih romantis, datri pada tempat keramainan


Jika kalian memiliki minat yang berbeda, seperti kamu ingin diving sementara pacarmu lebih ingin menjelajah pulau, maka tidak ada salahnya kalian melakukan kegiatan yang berbeda. Biarkan dia memiliki waktu sendiri dengan melakukan hal - hal yang dia sukai, begitu pun denganmu.

3. Berinteraksi dengan Wisatawan Lain
Menghabiskan banyak waktu dengan pacar memang sangat menyenangkan. Saling mengobrol tentang banyak hal membuat kalian semakin mengenal lebih dekat. Meski demikian, ada baiknya kalian juga mencoba berinteraksi dengan wisatawan lain dan mengobrol bersama.


Dengan begini, kalian akan memiliki kenalan baru dan saling bertukar pikiran dengan orang lain saat liburan. Ini tentu saja bisa membantu kalian juga ketika kalian sedang mengalami sesuatu kendala yang tidak terduga pada saat melakukan liburan.

4. Bicara dari Hati ke Hati
Liburan menjadi waktu yang pas untuk mendiskusikan banyak hal dengannya. Kalian berada dalam mood yang baik untuk membicarakan segala hal yang mungkin belum sempat diungkapkan. Tapi ingatlah, bicarakan semuanya dari hati ke hati.


Dan jangan pernah menyinggung masalalu baik buruknya mantan kekasih yang pernah kamu miliki kamua bicaran kepadanya, dan membandingkan dia dari segi kecantikan dan materi yang dia miliki. Kamu juga harus menjag perasaan pasangan kamu, supaya dia tidak kecewa kepada kamu.

5. Makan Teratur dan Tepat Waktu
Jangan sampai kalian kelaparan saat melakukan perjalanan panjang ini! Dalam kondisi lapar, tingkat emosi dalam dirimu dan pacar mulai tidak terkontrol. Alhasil, jangan heran jika kalian akan bertengkar yang disebabkan karena rasa lapar.


Pertengkaran kecil bisa berujung besar, dan akan menyangkut hubungan kalian nantinya. Maka dari itu, sebaiknya menjaga pola makan dan dengan tepat waktu ketika suhda membuat janji dan akan pergi berdua.

6. Beri Perhatian Lebih
Menjaga kondisi fisik juga hal penting ketika kamu melakukan liburan. Namun, apa daya jika akhirnya salah satu di antara kalian terserang sakit. Jika pacarmu merasa kurang sehat saat liburan, maka ini saatnya kamu harus lebih perhatian dan merawatnya sepenuh hati.


Dengan begini, kalian pun akan saling berbagi suka dan duka sehingga rasa cinta semakin kuat. Poker Online jai apa bila kamu menginginkan sebuah hubungan yang sehat dan baik dengan pasangan kamu, maka sebaiknya kamu dan dia saling mengerti dan memahami.

7. Jangan Lupa Foto Berdua
Yup! Kamu tidak boleh melewatkan momen liburanmu tanpa foto bersama pasangangan kamu. Jangan lupa kamu membawa kamera, boleh yang berbentuk DSLR maupun cukup dengan kamera ponsel.


Abadikan momen terbaikmu ini dalam beberapa foto agar tetap terkenang meski kalian sudah kembali ke rumah. Sebagai alternatif, kamu bisa minta difotokan oleh wisatawan lain sehingga foto - foto kamu bukan hanya berpose selfie saja.
(AS)

0 comments: