Minggu, 23 Juni 2019

5 Tips Bersepeda Pergi Ke kantor?

Bersepeda ke tempat kerja memang memiliki banyak manfaat, selain dapat menyehatkan tubuh, bersepeda juga bisa menghindari macet di jalan raya. Bersepeda ke tempat kerja memang memiliki banyak manfaat. Namun, ada banyak orang yang enggan melakukannya karena beberapa alasan. Dan alasan utamanya adalah berkeringat. Domino QQ Online


Yah, tidak mungkin untuk tidak berkeringat ketika bersepeda ke tempat kerja. Naik sepeda dan langsung menuju jalan raya untuk pertama kalinya bisa membuat anda bingung, tidak nyaman, dan bahkan berbahaya jika anda tidak tahu apa yang harus anda lakukan?

Berikut Ini Ada 5 Tips Bersepeda Kekantor:

Minum Kopi Anda Di Kantor
Kopi adalah agen termogenik yang mampu meningkatkan suhu tubuh anda dan mempercepat metabolisme. Itulah mengapa ahli kebugaran menyarankan untuk meminumnya sebelum berolahraga sehingga anda dapat membakar lebih banyak kalori.


Cara terbaik supaya anda aman berkendara dan tetap focus di jalanan adalah dengan mengonsumsi kopi. Minuman kopi bagus buat menjaga konsetrasi anda ketika berkendara, sehingga anda dapat mengemudi sepeda dengan keadaan sadar diri.

Kendarai Dalam Posisi Santai
Untuk menghindari keringat, anda perlu naik dalam posisi santai. Sepeda model Hibrid dan cruiser adalah pilihan yang baik karena memungkinkan anda untuk duduk dalam posisi tegak. Tak perlu terlalu terburu - buru dalam mengendarai sepeda, karena akan membahayakan keselamatan anda.



Sebaiknya anda mengendarai sepeda dengan kecepatan rendah, karena berkendara dengan kecepatan normal akan jauh lebih baik untuk menghindari terjeadinya kecelakaan di jalanan. Oleh karena itu, sebaiknya anda mengendarai sepeda milik anda dengan kecepatan normal atau santai.

Kenakan Helm
Ventilasi menjadi faktor penting untuk menghindari keringat. Jadi anda harus memakai helm berventilasi baik, supaya anda dapat berkendara dengan nyaman dan tidak terlalu terganggu. Domino QQ Online


Helem sangat baik untuk melindungi keselamatan ketika sedang berkendara di jalan raya. Helem jug dapat melindungi anda dari pancaran sinar matahari, serta debu dan polusi di jalan. Jadi bila anda mengendarai sepeda, maka sebaiknya anda mempersiapkan helem.

Kenakan Pakaian Nyaman
Meskipun modis untuk mengendarai sepeda dengan mengenakan pakaian kantor, anda tidak dapat melakukannya jika anda menghindari keringat. Pakai saja sesuatu yang ringan dan nyaman, kaos putih yang nyaman adalah pilihan yang baik karena membuat tubuh anda tetap dingin.



Tidak hanya pakaian kaos saja yang bisa anda gunakan pada saat ingin berkendara sepeda milik anda, karena pakai jaket juga dapat membantu dan melindungi anda ketika berkendara sepeda di jalanan, tujuan ini supaya pakaian kantor yang kamu kenakan tidak kotor terkena kotoran di jalanan.

Bersih-Bersih Diri Di Kantor
Terkadang tidak peduli seberapa keras anda mencoba menghindari keringat sesudah mengendarai sepeda milik anda. Pastinya anda tidak ingin terlihat dengan penampilan yang kurang bagus di hadapan teman kerja anda.


Tapi anda tenang saja, apa bila anda ingin merasa bersih sebelum bekerja, sebaiknya anda menyegarkan diri anda terlebih dahulu sebelum masuk bekerja. Ada beberapa persiapan yang harus anda bekali seperti: Pasta gigi, handuk dan baju ganti. itulah 5 tips bersepeda pergi ke kantor. Demikian tips ini admin sampaikan, selamat mencoba.
(AS)









0 comments: