Kamis, 11 April 2019

Tips Cara Mendapat Bangku Satu Deret Ketika Naik Pesawat

Saat bepergian bersama keluarga atau teman menggunakan transportasi udara pesawat, sangatlah menyebalkan jika harus duduk terpisah dengan orang terdekat kita, apa lagi jika satu deret bangku pesawat dengan anak kecil adalah hal yang paling krusial, karena akan sangat terganggu. Bandar DominoQQ


Oleh karena itu maka sebaiknya anda mempersiapakan beberapa kelengkapan lebih awal agar anda cepat mendapat satu paket bangku tiket pesawat yang akan anda gunakan bepergian dengan keluarga atau dengan kerabat anda. Perlu diketahui ada beberapa maskapai penerbangan berbiaya murah di Eropa dan Amerika menerapkan biaya tambahan untuk duduk satu deretan dalam penerbangan.


Namun beda halnya di indonesia, untuk memesan kursi kabin pesawat itu tidak seperti di amerika, karena untuk pemesanan siapa cepat dialah yang akan dapat. Demikian pula dengan anda yang ingin melakukan bepergian bersama dengan keluarga dan kerabat terdekat, pastinya ingin duduk satu kursi baris pesawat. namun apa boleh buat jika kurang beruntung dapat satu deret kursi kabin pesawat? Berikut ini sejumlah tips yang bisa anda lakukan supaya anda bisa mendapat kursi kabin satu deret di pesawat:

1. Pesan Jauh Hari
Pesanlah tiket beberapa minggu sebelum waktu keberangkatan, sehingga bisa memesan bangku satu deretan. Cari tahu peta kabin pesawat yang bakal ditumpangi, salah satunya bisa melalui situs Seat Guru, dan pesan langsung di situs pembelian tiket pesawat yang dikehendaki.


Banyak maskapai yang menerapkan area duduk berbayar. Hubungi pihak maskapai untuk mencari tahu informasinya lebih lanjut. Bandar DominoQQ

2. Keluarkan Uang
Maskapai penerbangan berbiaya murah biasanya menerapkan tarif untuk duduk di bangku satu deretan.


Sekali lagi silahkan hubungi maskapai untuk bertanya lebih lanjut apakah area kursi yang diinginkan langsung di dapat setelah bayar tiket atau setelah check-in di bandara.

3. Check-in Lebih Awal
Datang ke bandara lebih awal agar bisa melakukan check-in sambil menentukan area duduk. Check-in online lebih dini juga bisa dilakukan melalui situs maskapai penerbangan hingga 12 jam sebelum keberangkatan. Bandar DominoQQ


Khusus yang check-in di bandara lebih awal, selain bisa mendapat kursi yang diinginkan penumpang juga bisa terbebas dari antrean penyimpanan bagasi.

4. Minta Dengan Sopan
Kalau gagal mendapatkan area duduk yang diinginkan, sebenarnya penumpang bisa meminta penumpang lain untuk bertukar bangku.


Namun mintalah dengan sopan dan tidak dengan nada memerintah sehingga penumpang lain tak tersinggung. Demikian beberapa tips yang ada admin sampaikan diatas supaya anda dapat duduk bersebelahan dengan keluarga dan kerabat anda, sehingga lebih nyaman dan menyenangkan tanpa harus beradap tasi lagi.
(AS)





0 comments: