Kamis, 06 Desember 2018

4 Tips Mempercepat PertumbuhanRambut Pria

Buka hanya kaum hawa yang ingin memiliki rambut panjang, saat ini banyak pula dari para laki – laki yang memimpikan rambut gondrong layaknya Chris Hemsworth saat memerankan superhero dari luar angkasa bernama Thor.Situs Poker Online



Namun, dikarenakan perbedaan hormon antara laki – laki dan perempuan, proses pertumbuhan rambut pada pria cenderung lebih lambat ketimbang wanita. Model rambut panjang merupakan salah satu idaman pria, bahkan identik dengan pria yang bermental baja seperti anak punk kalau kamu ingin memiliki rambut gondrong, simak tips mempercepat pertumbuhan rambut berikut ini!


Mengonsumsi Makanan Yang Tepat

      Rambut tidak bisa menutrisi dirinya sendiri, dan salah satu cara untuk menutrisi rambut adalah dengan mengonsumsi makanan yang tepat untuk mempercepat pertumbuhan rambut. Bahkan, kamu bisa mengamati pola makan seseorang melalui rambutnya. Sebagai contoh, orang yang menghindari makanan berlemak cenderung memiliki rambut yang mudah patah. Mengonsumsi makanan berlemak tidaklah selalu merugikan. Ada juga makanan berlemak yang ternyata baik untuk kesehatan serta nggak bikin gendut seperti alpukat, salmon, kacang – kacangan, dan minyak zaitun.


Hindari Rambut Dari Paparan Panas Matahari

Jangan pernah menggunakan alat pengering rambut dengan temperatur tinggi pada rambut tanpa melindungi rambut terlebih dahulu.Situs Poker Online Pasalnya, temperatur panas yang dipaparkan pada rambut akan membuat rambut menjadi kering, mudah patah, yang berakibat pada pelambatan pertumbuhan rambut.

 Jangan Menyisir Rambut Pada Saat Basah
Kebiasaan yang dilakukan oleh pria adalah menyisir rambut ketika rambut masih basah setelah mandi. Saat rambut masih basah, rambut sangat rentan akan kerusakan atau kerontokan. Keringkan rambut tanpa menyisir menggunakan handuk, diusap – usap perlahan dan biarkan mengering seara alami.



Berolah Raga Secara Teratur

Sel pertumbuhan rambut bergantung pada oksigen untuk menduplikasi diri dan tetap sehat. Oksigen bisa mencapai setiap sel melalui sirkulasi darah yang menyeluruh. Situs Poker Online Untuk bisa mencapai sirkulasi darah yang menyeluruh secara maksimal, lakukan olahraga kardio setidaknya tiga kali dalam seminggu. Tanpa kamu sadari, berolahraga akan membantu kamu mempercepat pertumbuhan rambut.

Itulah beberapa tips menarik yang perlu kamu lakukan jika ingin memiliki rambut yang gondrong. kamu juga harus tau betapa pentingnya merawat rambut yang baik dan benar agar terlihat indah di pandang oleh orang – orang.

(AS)

0 comments: